OMBUDSMAN PERWAKILAN SUMUT KUNJUNGI DISDUKCAPIL TOBA

OMBUDSMAN PERWAKILAN SUMUT KUNJUNGI DISDUKCAPIL TOBA

Tim evaluasi pelayanan publik Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba (13/09/2022). Kunjungan tim evaluasi tersebut untuk melihat sejauhmana kepatuhan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Dalam kunjungan tersebut, tim evaluasi disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba, Drs. Bonar MT. Butarbutar, serta para Kepala Bidang.

Didalam evaluasi tersebut, selain meninjau sarana dan prasarana yang disediakan dalam pelayanan publik juga melihat keadaan Standar Pelayanan yang telah dilaksanakan di Disdukcapil Kabupaten Toba serta mewawancarai 4 pejabat dan petugas di lingkungan Disdukcapil Kabupaten Toba, yaitu Kepala Dinas, Drs. Bonar MT. Butarbutar, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Romanta Simanjuntak, SH, Koordinator Pengaduan, Murni Panjaitan, S.Sos, dan Bagian Front Office Bina Kasih Siregar, S.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published.