OMBUDSMAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK DI DISDUKCAPIL TOBA

OMBUDSMAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK DI DISDUKCAPIL TOBA

Tim Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara mengevaluasi penyelenggaraan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba, Rabu (9/8). Turut mendampingi Tim Ombudsman tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Drs. Augus Sitorus, Kadisdukcapil Drs. Bonar M.T. Butarbutar dan Kabag Orta Sarman Marbun, S.Sos.

Dalam evaluasi tersebut Tim Ombudsman mengevaluasi terhadap 5 variabel penilaian, yaitu kompetensi, sarana prasarana, standar pelayanan, persepsi maladministrasi dan pengelolaan pengaduan.

Evaluasi Ombudsman ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun untuk menilai penyelenggaraan pelayanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.